Neni Yulianti

Neni Yulianti, lahir di kota Cirebon pada tanggal 20 Juli 1987. Bekerja di perusahaan swasta CV. Citra Mandiri Bersama di bidang instalasi, kontraktor, dan supplier listrik, Mitra PLN dan Pemda kota Cirebon, juga aktif mengajar tahfidz di RA. Al-Qudwah II kota Cirebon.

Neni memiliki hobi menulis puisi dan berdeklamasi sejak kecil. Karya-karyanya pernah dipublikasikan di beberapa media online dan cetak di antaranya simalaba.com, wartalambar.com, antologi puisi Rumah Seribu Jendela, Ombak-Ombak Tepi, 100 nominator Majalah Simalaba 2017, 47 nominator Krakatau Award 2017 dalam buku antologi Hikayat Secangkir Robusta, 194 nominator Kemah Sastra Nasional Banyuwangi 2018 dalam antologi buku Senyuman Lembah Ijen, 200 nominator Temu Penyair Asia Tenggara Padang Panjang dalam antologi buku Epitaf Kota Hujan, dan antologi tunggal Untaian Syair Sang Sajak Tepi.

Neni Yulianti aktif menulis di grup DSJ (Dapur Sastra Jakarta), grup binaan Bpk. Isa Alamsyah KBM (Komunitas Bisa Menulis), Saung Literasi FLP (Forum Lingkar Pena) Cirebon, Kampus Puisi Indonesia, juga penggiat PENA IAI Bunga Bangsa Cirebon.

Neni Yulianti bisa dijumpai di akun blog pribadinya http://www.neniyulianti.blogspot.com, akun instagram juli.yulia.14, akun Facebook Neni Yulianti atau Juli Yulia.