Buku Tamu

Para pengunjung yang baik hati,

Terima kasih sudah mampir di situs Dapur Sastra Jakarta ini. Semoga Anda menemukan hal-hal yang bermanfaat dan inspiratif pada situs ini.

Mohon kiranya dapat meninggalkan jejak berupa pesan atau kesan pada buku tamu dengan menuliskannya di bagian komentar di bawah ini.

Terima kasih banyak.

guestbook-widget-thumbnail

35 pemikiran pada “Buku Tamu

  1. Ikut bangga sebagai salah satu pemenang lomba penulisan kreatif DSJ 2016 kategori kritik sastra (apresiasi), teruslah menjadi wadah pembinaan dan pengembangan karya sastra Indonesia.

    Disukai oleh 1 orang

  2. Alhamdulillah Dapur Sastra adalah rumah dan meja belajar bagi saya menuangkan ide dan gagasan di kepala menjadi karya yang InsyaAllah manfaat bagi pembaca dan penikmat, Jaya dan sukseslah selalu seluruh keluarga besar DSJ🙏😇

    Suka

  3. Bersamamu aku tenang, berkarya, melahirkan imajinasi di Dapur Sastra Jakarta untuk bersama meramu, dan menyajikan karya karya kecil yang akan kita besarkan bersama

    Disukai oleh 1 orang

  4. DSJ bukan hanya Rumah Literasi Sastra tetapi jembatan untuk mengenal penulis-penulis dari berbagai daerah di Nusantara. Sharing ilmu sastra, tukar menukar wawasan, mendapatkan kritik dan saran yang berguna bagi perkembangan tulisan yang telah diposting di wall DSJ untuk menjadi lebih baik dari waktu-waktu sebelumnya. Melatih rasa percaya diri utamanya bagi penulis pemula untuk berani berekspresi dalam karya yang dipublish.

    Sukses selalu untuk DSJ☺

    Suka

  5. DSJ memberikan ruang bagi kita untuk berkreatifitas, selain menjalin silahturahmi dengan sesama penulis juga sebagai proses untuk belajar dan terus belajar, berkarya dan terus berkarya….ayooo rekan-rekan teruslah semangat dan berkibar untuk kesusastraan kita di seantero nusantara ini

    Suka

  6. Bahagia bisa bergabung di DSJ. Semoga akan lebih memotivasi dalam berkarya. Salam santun dari saya warga baru dan pemula.

    Suka

  7. Terima kasih DSJ, saya:
    -) 2017 berkesempatan lagi menang di lomba penulisan kreatif kategori esai.
    -) 2018 mendukung kerja sama dengan Bengkel Sastra Taman Maluku, ibu Sulis Bambang.
    -) 2018 telah didukung saat peluncuran buku tunggal geguritan Mung Ngabekti di Perpustakaan MPR RI.
    Teruslah membina anggota agar berkarya lebih kreatif dan berkualitas.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s